Asal Usul Sepeda Motor Harley Davidson

Harley Davidson adalah merek milik John Davidson, seorang mantan pengemudi truk yang memulai perjalanan sepeda motornya dan berjalan dari Tennessee ke California. Merek ini juga bermula di berbagai belahan dunia. Berikut ini kisah asal mula sepeda motor Harley Davidson.

John Davidson mendapatkan sepeda motornya

John Davidson mendapatkan sepeda motornya setelah ia memutuskan untuk mengambil sepeda untuk perjalanan pertamanya. Ketika dia memutuskan untuk membeli sepeda motornya, dia menjual truk Harley yang merupakan mimpinya.

Ada banyak sepeda seperti itu di pasar, jadi butuh waktu lama bagi sepeda untuk mendapatkan popularitas. Popularitas sepeda naik sangat banyak sehingga beberapa dari mereka menghasilkan banyak uang sementara beberapa tidak menghasilkan apa-apa karena mereka terjual habis.

Hal lain yang perlu waktu untuk popularitas sepeda adalah popularitas pemilik John Davidson. Petualangannya ke berbagai tempat dan negara membuatnya terkenal dan menarik banyak orang untuk membeli sepeda.

Sepeda motor menjadi kendaraan rekreasi yang populer

Sepeda motor menjadi kendaraan rekreasi yang populer. Mereka menyenangkan untuk dikendarai tetapi sulit dikendalikan. Kecelakaan dan kecelakaan bisa lebih berbahaya daripada apa yang bisa dilakukan oleh pengendara sepeda.

Pengendara sepeda motor ini dapat dianggap sebagai salah satu pahlawan tanpa tanda jasa dari komunitas mereka. Layanan mereka dapat ditawarkan dengan biaya yang sangat kecil. Karena kurangnya penegakan hukum, sepeda motor ini ditawarkan kepada anggota masyarakat tanpa biaya.

Banyak komunitas menyadari layanan John dan mulai menawarkannya secara gratis atau dengan biaya minimal. Ketika dealer dari perusahaan menyadari bahwa permintaan untuk sepeda motor jenis ini sangat tinggi sehingga mereka harus membuat sepeda tersedia dengan biaya yang akan membantu masyarakat secara finansial.

Karena permintaan untuk sepeda motor ini di Amerika Serikat sangat tinggi

Karena permintaan untuk sepeda motor ini di Amerika Serikat sangat tinggi, maka tidak terhindarkan mereka ingin memasuki pasar luar negeri Amerika Serikat. Diperlukan banyak pekerjaan untuk mengimpor sepeda motor ini dari Amerika Serikat.

Dealer tidak hanya harus mampu memasok sepeda dengan cepat dan terjangkau, tetapi mereka juga harus dapat beriklan untuk mendapatkan keunggulan dalam pertumbuhan ekonomi. Jenis pemasaran ini menjadi sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi negara.

Untuk memasukkan sepeda motor mereka ke pasar Amerika Serikat, para pabrikan menyadari bahwa mereka juga harus membangunnya di sini. Inilah bagaimana merek Harley dibentuk.

Karena sumber asli sepeda ini berasal dari sebuah perusahaan bernama “Harpoon” di Amerika, mereka memiliki potensi untuk menjadi sangat menguntungkan jika mereka diimpor ke pasar mereka. Dengan semua kecepatan dan gaya motor-motor ini, merek Harley telah memberikan dampak besar bagi Amerika Serikat.

Tidak dapat dihindari bahwa ketika Harley diperkenalkan di Australia, negara-negara lain akan dimasukkan dalam penawaran sepeda. Meskipun awalnya hanya tersedia di Australia, negara-negara lain segera menyusul.